SELAMAT DATANG DI GERAKAN PRAMUKA DEWAN KERJA CABANG KOTA MATARAM YANG BERALAMATKAN DI JALAN PEMUDA 63A KOTA MATARAM 83125 LOMBOK NUSA TENGGARA BARAT__________________DKC MATARAM TURUT BERPARTISIFASI DALAM KEGIATAN RAIMUNA NASIONAL X DI PAPUA BARAT_________________SELAMAT DAN SUKSES KEGIATAN HARI KELUARGA NASIONAL YANG BERTEMPAT DI KOTA MATARAM __________________"MATARAM, MAJU, RELIGIUS DAN BERBUDAYA"

Lomba Membuat Logo, Maskot, Lagu

50 Tahun Gerakan Pramuka, Pilih Lomba Logo, Maskot atau Lagu
Jakarta: Memperingati Hari Pramuka ke-50 pada 14 Agustus 2011 mendatang, Kwartir Nasional Gerakan Pramuka menggelar lomba membuat Logo, lagu (Mars) dan Maskot bertema “Satu Pramuka Untuk Satu Indonesia, Jayalah Indonesia”.

Selain HUT ke-50 Gerakan Pramuka, lomba ini sekaligus juga untuk memperingati "100 Tahun Gerakan Kepanduan di Indonesia" pada 2012. Tidak hanya untuk kalangan anggota pramuka, karena lomba nasional ini terbuka untuk umum.

Syarat utamanya, selain peserta lomba harus melengkapi keterangan tertulis berisi nama lengkap, alamat lengkap, nomor telepon, atau alamat e-mail, peserta juga harus melampirkan fotokopi tanda pengenal (KTP/Kartu Pelajar/SIM/Paspor). Semua karya harus sesuai dengan tema.

Karya lomba merupakan karya asli, bukan menjiplak karya lainnya, dan tidak sedang atau pernah diikutsertakan dalam lomba lainnya. Bagi yang tertarik, para pemenang lomba ini akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan piagam penghargaan. Juara lomba logo akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5.000.000, juara lomba cipta lagu mars sebesar Rp 8.000.000, serta Juara lomba membuat maskot senilai Rp. 5.000.000.

Karya Logo, Lagu dan Maskot dikirim ke Kwartir Nasional Gerakan Pramuka u.p. Panitia Lomba, dengan alamat Jalan Medan Merdeka Timur 6, Jakarta 10110 dan paling lambat diterima panitia tanggal 30 Juli 2010. Informasi bisa dilihat di www.facebook.com/album.php atau Kwartir Nasional Gerakan Pramuka. (sumber : pramukamas.or.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar